Penjabat Walikota Apresiasi Kegiatan Karang Taruna Mada Oi Matakando
Senin, 20 Agustus 2018

Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, mengapresiasi inisiatif Karang Taruna Mada Oi Kelurahan Matakando yang menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan dimaksud pada Sabtu sore, 18 Agustus 2018, di Kelurahan Matakando.

Ketua Karang Taruna Mada Oi Abdul Haris menjelaskan, jenis-jenis perlombaan yakni bola voli putri dan putra antar RT yg terdiri atas 13 RT, permainan tradisional Topa Lape, lomba gerak jalan ibu-ibu, lari karung, tarik tambang, hingga lomba makan kerupuk.

Kegiatan dimulai hari ini dan dijadwalkan akan berlangsung sampai 10 hari ke depan. Hadiah yang diperebutkan mencakup piala bergilir dan bingkisan yang berasal dari dana swadaya masyarakat dan bantuan dari para donatur.

Selain Penjabat Walikota Bima, hadir Kapolresta beserta istri, Dandim 1608/Bima beserta istri, Kepala PLN Cabang Bima, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Lurah, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Acara turut dimeriahkan pawai masyarakat Kelurahan Matakando sebagai awal pembukaan kegiatan.

Penjabat Walikota mengajak masyarakat menjadikan momentum peringatan HUT Kemerdekaan sebagai media penguat semangat cinta tanah air.

Rangkaian lomba diawali pertandingan eksibisi lari karung yang diikuti para ajudan Penjabat Walikota, Kapolres, dan Dandim 1608/Bima, serta Lurah, dan Ketua Karang Taruna, yang dimenangkan oleh ajudan Penjabat Walikota Muhammad Rum, S.STP.

Bingkai Berita
Lihat semua berita »
Info dan Pelayanan

web site hit counter
Kontak Kami
Pemerintah Kota Bima
Jl. Soekarno – Hatta
Kota Bima NTB-Indonesia
84113

Phone: (0374) 646441, 646442
Fax: (0374) 646569
© 2017 Pemerintah Kota Bima
Bagian Pengolahan Data dan Teknologi Informasi Kota Bima