Aji Man: Jika Masyarakat Merespon, Bismillah...!
Senin, 15 Mei 2017

 

Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE, saat diwawancara wartawan Garda Asakota.

BimaKota, Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE, secara terbuka menyatakan kesiapannya ikut dalam kompetisi Pilkada Kota Bima periode tahun 2018-2023.

Kepada Garda Asakota usai menghadiri acara Akad Nikah di lingkungan Jatiwangi Kecamatan Asakota, Jumat siang (12/5), pria yang kerap disapa Aji Man ini memastikan dirinya maju di Pilkada bila Allah SWT memberikan nikmat kesehatan, umur panjang, kesempatan, dan tentunya ada kepercayaan dari masyarakat Kota Bima.

Kalau masyarakat Kota Bima masih merespon, Bismillah (siap maju, red).

Tapi, kalau masyarakat tidak (memberikan kepercayaan, red), yah tentu ada putra daerah terbaik lainnya yang akan tampil," ucap Aji Man merendah.

Dirinya sangat merespon banyaknya figur terbaik Kota Bima yang memiliki keinginan maju di Pilkada 2018.

Soal siapa yang layak dan tidak, dia sepenuhnya menyerahkan pada proses selanjutnya.

Biarkan lah proses berjalan," imbuhnya. Ketika disinggung kendaraan politik yang akan digunakan nantinya? Dengan berseloroh Aji Man mengaku hal itu merupakan rahasia perusahaan.

Adalah, rahasia perusahaan dong. Termasuk sekarang kita sedang melobi PBB," ucapnya sambil berseloroh kepada Ketua DPC PBB, Syamsuddin, S.Sos, yang saat itu turut mendampingi.

Meski demikian, dirinya tidak menampik jika Timnya saat ini sedang mendaftar di beberapa Parpol seperti PBB, PAN, Gerindra dan PDI-P.

Jadi soal kendaraan, siapa yang berkenan saja," imbuhnya. Ketika disinggung beberapa nama yang dianggap cocok dan santer disebut masyarakat akan mendampinginya seperti, Drs. HM. Irfan, MM (Ketua LPMP NTB), Feri Sofiyan, SH (Ketua DPRD KOBI), dan Ady Mahyuddin (mantan Ketua DPD PAN Kab Bima),  Aji Man meskipun kelihatannya respek dengan penyebutan beberapa nama tersebut namun tidak secara vulgar menyebut satu nama.

Yang pasti, kata dia, figur-figur tersebut merupakan yang terbaik dan aset daerah. Pada prinsipnya ia sedang mencari yang terbaik untuk sama-sama membangun Kota Bima. "Kita akan mendengarkan suara para orang tua, masyarakat, dan Yang Maha Kuasa. Dan tentunya, yang sangat menentukan adalah kehendak Yang di Atas (Allah SW)," pungkas suami dari Hj. Badriah ini. (BimaKota)

Bingkai Berita
Lihat semua berita »
Info dan Pelayanan

web site hit counter
Kontak Kami
Pemerintah Kota Bima
Jl. Soekarno – Hatta
Kota Bima NTB-Indonesia
84113

Phone: (0374) 646441, 646442
Fax: (0374) 646569
© 2017 Pemerintah Kota Bima
Bagian Pengolahan Data dan Teknologi Informasi Kota Bima