Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik
Rabu, 10 Mei 2017

Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE, meminta aparatur Kecamatan dan Kelurahan meningkatkan pelayanan publik. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembinaan kepada ASN lingkup Kecamatan Rasanae Timur pada Rabu, 10 Mei 2017, di halaman kantor Camat Rasanae Timur.

Camat dan Lurah diminta aktif memberikan pembinaan bagi pegawai di kantor masing-masing untuk bekerja disiplin dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga meminta Camat dan Lurah untuk memberikan sanksi bagi pegawai yang malas atau tidak disiplin.

“Aparatur kelurahan merupakan ujung tombak kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Rajinlah melihat langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat. Berikan sosialisasi tentang berbagai program bantuan untuk masyarakat yang ada di Pemerintah Kota Bima antara lain santunan kematian”, kata Wakil Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah serta RT/RW yang telah membantu dan bekerja keras selama masa tanggap darurat, terutama dalam penyaluran Cash For Work. Dana Cash For Work bisa cair karena kerja kolektif Pemerintah Kota Bima yang mengkomunikasikannya dengan BNPB, karena dana ini berasal dari anggaran BNPB, bukan dari usaha orang per orang atau kelompok tertentu.

Menutup sambutannya, Wakil Walikota mengajak pihak kelurahan dibantu masyarakat untuk meningkatkan kontrol sosial, khususnya dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba dan miras.***

Bingkai Berita
Lihat semua berita »
Info dan Pelayanan

web site hit counter
Kontak Kami
Pemerintah Kota Bima
Jl. Soekarno – Hatta
Kota Bima NTB-Indonesia
84113

Phone: (0374) 646441, 646442
Fax: (0374) 646569
© 2017 Pemerintah Kota Bima
Bagian Pengolahan Data dan Teknologi Informasi Kota Bima